Baa’- BNI Liga Desa 2018 secara resmi telah dibuka di lapangan bola kaki Holoama, Lobalain, Senin (16/7) petang.  Ajang yang diikuti 112 tim dari berbagai desa di Rote Ndao itu dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rote Ndao, Jonas M. Selly.

Dalam  sambutan Bupati Rote Ndao yang di wakili oleh Sekretaris Daerah tersebut mengatakan  bahwa olahraga sangat penting untuk kesehatan dan  pengembangan sportivitas dalam rangka menuju kemajuan Note Ndao yang menghasilkan bibit di kancah daerah, Nasional dan Internasional.

Sementara itu, Ketua Panitia Liga Desa Handryans Bessie mengatakan bahwa Liga Desa ini merupakan salah satu program Kementerian Desa melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Rote Ndao dalam meningkatkan minat olahraga masyarakat dan mencari bibit-bibit baru.

“ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mencari bibit-bibit sepak bola di daerah,” Ujar Handryans.

Lanjut Handryans, Liga Desa berlangsung mulai 16 Juli  hingga 20 Oktober 2018, diikuti 112 tim (desa) yang berasal dari 10 Kecamatan di Rote Ndao.

“semoga melalui Liga Desa ini, bisa melahirkan bibit sepakbola Rote Ndao yang berkualitas ke depannya” Harapnya. (*/dina_dinf_rn/r01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017