Baa;- Majelis Klasis Lobalain bersama dengan Majelis Sinode GMIT melakukan bimbingan Pastoral kepada Calon Legislatif yang beragama Kristen sebanyak 73 orang calon anggota Legislatif yang ada di Wilayah Klasis Lobalain  dalam mengikuti bimbingan pastoral ibadah penguatan iman yang dilaksanakan di gedung gereja GMIT Syalom Mokdale, Sabtu, (30/03/2019) Sore

Ketua Majelis Klasis Lobalain Pdt. Benyamin Zacharias,Smth mengatakan tujuan pelaksanaan pastoral bagi calon anggota legislatif adalah untuk memberikan pemahaman bahwa  para calon anggota legislatif adalah juga merupakan panggilan suci  untuk melayani umat beragama melalui jalur pemilihan legislatif pada pemilu tahun 2019.

Pelaksanaan Bimbingan Pastoral  serta Ibadah Penguatan Iman Calon Anggota  Legislatif  diikuti   Calon Anggota Legislatif yang beragama Kristen  yang ada di Klasis Lobalain dan dihadiri oleh Para Pendeta  yang ada di Klasis Lobalain dengan pembimbing Pastoral Pdt. Jack Karmani serta perutusan majelis Sinode GMIT yang mengikuti bimbingan pastoral bagi calon Legislatif di Klasis Lobalain (rudi/dkisp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017