penandatanganan MoU BNI 2Dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Rote Ndao, maka PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kupang hadir di Kabupaten Rote Ndao sebagai kantor cabang pembatu yang telah diresmikan sejak tanggal 21 Desember 2016 lalu disambut dengan antusias oleh pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Rote Ndao untuk memanfaatkan bank tersebut untuk menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakatnya.

Untuk meningkatkan kerjasama yang baik, maka Pemerintah Kabupaten Rote Ndao melakukan penandatanganan kesepakatan penyediaan layanan jasa perbankan dengan pihak PT. Bank Negara Indonesia cabang Kupang di ruang kerja Bupati Rote Ndao pada Rabu(26/01/2017).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning, MM yang didampingi oleh Wakil Bupati Rote Ndao, Jonas C. Lun, S.Pd, Sekda Rote Ndao, Drs. Jonas M. Selly, MM serta para kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Rote Ndao.

Bupati pada kesempatan itu menyatakan bahwa untuk pengefisien waktu dalam penggunaan beberapa mata anggaran seperti pembayaran gaji tenaga kontrak daerah dan dana ADD dapat dilakukan melalui Bank BNI, sehingga setiap tenaga kontrak daerah dan desa-desa di Kabupaten Rote Ndao dapat membuka nomor rekening pada Bank BNI sehingga gaji tenaga kontrak dan dana ADD dapat dicairkan langsung pada bank BNI.

Sementara itu Kepala BNI Cabang Kupang, Ir. I Nyoman Sukarya,MM saat melakukan sosialisasi dengan para PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Rote Ndao bertempat di Auditorium Ti’i Langga mengatakan bahwa kehadiran BNI di Kabupaten Rote Ndao dapat dirasakan oleh masyarakat dan bisa memberi makna untuk membangun daerah ini.

“kehadiran BNI di sini sebagai lembaga intermediasi antara masyarakat yang surplus dana maupun masyarakat yang membutuhkan bantuan BNI baik PNS, swasta maupun pengusaha untuk berbuat nyata bagi masyarakat di Kabupaten Rote Ndao” kata Nyoman.

I Nyoman Sukarya atas nama manajemen BNI pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Rote Ndao dan jajarannya atas suport yang telah diberikan kepada pihak BNI untuk hadir di Kabupaten Rote Ndao mulai dari persiapan sampai peresmiannya hingga hari ini.(diskominforn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017