BNNK Rote Ndao menyelenggarakan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017 dalam bentuk Kampanye terbuka melalui momentum Upacara di Halaman depan Kantor Bupati Rote Ndao, Senin (17/07/2017) dengan bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning,MM,  Perwira Upacara Pasi Intel KODIM 1627 Rote  dan Komandan Upacara Kasat Lantas Polres Rote Ndao

Upacara Puncak Peringatan HANI 2017 di Kabupaten Rote Ndao tersebut diikuti oleh unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kab. Rote Ndao, Wakil Bupati Rote Ndao, Sekda Rote Ndao, para Tokoh Adat, Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, dan Insan Pers, Pimpinan Instansi pemerintah daerah dan Instansi Vertikal, BUMN, serta seluruh ASN Pemda Kab. Rote Ndao dan Para Pelajar, Pasukan dari Kodim 1627 Rote , Pasukan dari Polres Rote Ndao , Pasukan dari LANAL Pulau Rote, dan Pasukan dari Polisi Pamong Praja.

Peringatan HANI 2017 ini BNN mengangkat tema “Peran Aktif dan Pendayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat”.

Pada kesempatan tersebut Bupati Rote Ndao mengapresiasi BNN dan Kepolisian yang sudah secara massif bekerja memberantas narkoba dan Bupati Rote Ndao beraksi nyata meminta BNNK Rote Ndao untuk statementnya terkait Stop Narkotika di Kabupaten Rote Ndao untuk di iklankan melalui spanduk dan segera Tes Urin seluruh ASN daerah dengan anggaran operasional dari  Bupati Rote Ndao sendiri.

“tahun ini uang operasional saya sumbangkan kepada BNN untuk tes seluruh ASN dan para calon-calon bupati dan calon wakil bupati di Rote Ndao” kata Bupati Lens Haning

Bupati menambahkan bahwa jangan sampai ketidak cermatan kita sehingga dapat melahirkan calon-calon pemimpin yang asalnya dari pecandu-pecandu narkoba.

Dalam upacara tersebut di meriahkan dengan penyampaian pesan – pesan melalui Spanduk dari BUMN dan Instansi Pemerintah, lantunan lagu – lagu daerah oleh Paduan Suara” Ita Esa ” serta penggalangan aksi seribu tandatangan perang terhadap narkoba yang di mulai dari Bupati Rote Ndao , Unsur Forkopimda dan seluruh peserta upacara.

# Stop Narkotika #

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017