pejabat administrasi 2017Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning,MM melantik 414 pejabat administrasi dan pengawas untuk mengisi Organisasi Perangkat Daerah yang baru, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (14/1/2017) di Auditorium Ti’i Langga.

Dalam sambutannya, Bupati berharap bahwa pejabat eselon III dan IVa yang baru dilantik ini akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya atas tanggung jawab yang diberikan.

Pejabat terpilih adalah mereka yang cakap dan kompeten sehingga dinilai layak menempati jabatan yang tersedia. Setelah ini, masih ada pelantikan berikutnya, diupayakan akhir bulan ini sudah dilaksanakan” kata Bupati.

Setelah itu masih ada lagi pelantikan pejabat tinggi untuk mengisi 5 jabatan yang masih dijabat oleh pelaksana tugas yakni Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Badan Keuangan dan Aset,  Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Sat Pol.PP serta Asisten Administrasi Umum.

Ia berharap, dengan sudah terisinya struktur yang ada, kinerja pemerintah bisa lebih baik kedepannya.

Sementara itu untuk jabatan Kesbangpol akan diserahkan ke kesatuan TNI, Satuan Pol. PP dan Badan Narkotika Nasional akan diserahkan ke kesatuan POLRI. kata Bupati

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, para muspida, pimpinan SKPD,  tokoh agama, tokoh masyarakat dan Maneleo.(rn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017