Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning, MM., beserta jajaran Pemkab Rote Ndao berkunjung ke dusun Lekik Desa Helebeik, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Jumat (11/05/2018).

Tujuan kunjungan ini adalah melakukan tatap muka langsung untuk mendengarkan harapan dari masyarakat  dusun Lekik, desa Helebeik, Kecamatan Lobalain yang  di pandu oleh Camat Lobalain, James Therik.

“disini  apa yang di perlukan oleh masyarakat, saya tidak akan bicara lagi saya hanya ingin mendengar keluhan teo dan to’o  silahkan menyampaikan isi hati dan saya disini siap mendengarkan dan membawa setiap kapala dinas supaya bisa langsung di tindak lanjuti” kata Bupati Leonard Haning

Pada kesempatan tersebut saat dibuka kesempatan dialog, Jermias Manafe selaku tokoh masyarakat berterimakasih karena Bapak Bupati sudah bersedia datang dan mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung. Selain itu salah satu masyarakat meminta untuk perhatikan akses jalan masuk ke dusun Lekik menjadi aspal sehingga bisa lebih lancar. Dan salah seorang masyarakat yang lain juga meminta bibit bawang, traktor dan mesin air, untuk memudahkan dalam  bertani.
Menjawab isi hati dari masyarakat dusun Lekik, Bupati Rote Ndao menyetujui untuk di berikan bantuan motor air 3 unit, traktor 1 unit, bibit dan bantuan dana untuk kios yang langsung di tangani oleh instansi terkait yang hadir saat itu. Sedangkan untuk perbaikan jalan akan di tindak lanjuti oleh Dinas PU dalam waktu dekat.

Salah satu warga yakni Ardi Olvi Ndoluanak, saat di wawancara, merasa sangat bersyukur dan berterimakasih karena kelompok Dokam (Doakan Kami ) sudah terdaftarkan untuk menerima bibit sebagai bantuan dari dinas pertanian.

Tampak dalam kunjungan kerja ini, Asisten II, Ir.  Untung Hardjito,  Kadis  PMD,  Kadis Peternakan, Kasat Pol. PP,  Kabag Perpustakaan dan Arsip, Camat Lobalain, Lurah Mokdale, Kepala Desa se-Kecamatan Lobalain dan Staf Protokoler. (*/dina_diskominfo.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017