Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning,MM, meresmikan Gedung Kebaktian GMIT Getsemani Hoiledo, Wilayah Termanu Barat, Kecamatan Rote Tengah Kabupaten Rote Ndao, Kamis, (20/07/ 2017)

Bupati Rote Ndao, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana pembangunan gedung gereja yang sangat tekun melaksanakan pembangunan gedung dengan ukuran 8 x 15 m2 dengan dana yang sangat minim yaitu Rp.200.000.000.

 “bangunan sebesar ini dilaporkan Rp. 200.000.000 lebih berarti kerja panitia luar biasa dan patut dicontoh, artinya sebesar berapa anggaran yang diterima dari jemaat sebesar itu juga digunakan dengan baik” Kata Bupati

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan bahwa ada juga campur tangan  pemerintah sampai pada jemaat ini dalam membangun gedung kebaktian ini

Bupati juga mengatakan bahwa mudah-mudahan suatu saat akan datang beribadah di tempat ini, entah kapan dan nantinya akan datang sendiri karena tempat ibadahnya dipinggir jalan jadi suatu saat lewat akan singgah untuk beribadah bersama.

Selesai menyampaikan sambutan dianjutan dengan peresmian gedung kebaktian oleh Bupati Rote Ndao, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung papan nama serta pengguntingan pita.

Hadir pada kesempatan tersebut  wakil ketua DPRD Kab. Rote Ndao, Petrus J. Pelle, S.IP, Sekretaris Daerah Kab. Rote Ndao, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Rote Ndao, Kadis Kominfostatper Kab. Rote Ndao, Kadis Budpar Kab. Rote Ndao, Camat Rote Tengah, Kapolsek Rote Tengah, serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para maneleo, Bapak Marthen Luther Saek, Koordinator klasis teritori Rote Ndao. (dkisp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017