Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu memimpin apel perdana dengan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Rote Ndao yang bertempat di Auditorium Ti’i Langga, Selasa (19/02/2019) pagi.

Bupati dalam arahannya menegaskan pentingnya disiplin bagi ASN yaitu jam masuk kantor harus tepat jam yaitu jam 7.15 absen sudah harus diambil oleh BKPP.

Saya sarankan supaya dalam waktu dekat semua instansi sudah harus menggunakan absen elektronik dan penempatannya harus diruang pimpinan supaya bisa tertib dalam bekerja.

“kalau jam kantor saja kita tidak bisa taat, tentu aturan-aturan lain juga pasti kita tidak bisa, jadi mulailah dari disiplin diri” kata Bupati

Lebih lanjut Bupati menegaskan tentang aturan berpakaian bagi ASN juga harus diperhatikan yaitu bagi perempuan harus menggunakan sepatu yang haknya pendek dan menggunakan rok.

“perempuan harus pakai sepatu hak pendek supaya pimpinan perintah bisa lari dan pakai rok supaya bisa membedakan antara laki-laki dan perempuan” ujar Bupati

Untuk hari kerja mulai dari hari Senin sampai Kamis seperti biasa tetapi khusus hari Jumat, ada tiga hal yang harus dilakukan pada hari tersebut yaitu pembinaan rohani, olahraga dan kebersihan kota.

“nanti diatur bagaimana supaya ibadah jam berapa, olahraga jam berapa dan kerja bakti jam berapa. Itu harus dilakukan” kata Bupati Paulina Haning-Bullu
Selain itu juga Bupati mengingatkan supaya disaat bekerja itu harus bersih, tertib, jujur, supaya selamat.(dkisp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017