Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu hidup bersih dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita

Demikian di sampaikan Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu ketika memimpin Pelaksanaan Gerakan Jumat Bersih bersama Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus M. Saek dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah yang ada di lingkup pemkab Rote Ndao, Jumat, (01/03/2019) pagi dilapangan Bola Kaki Baa.

Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu ketika di konfirmasi disela-sela pelaksanaan Gerakan Jumat Bersih menegaskan bahwa hidup bersih adalah sanggat penting tapi haruslah dimulai dari diri sendiri bagaimana kita menerapkan pola hidup bersih dalam kehidupan kita dan masyarakat serta menyadarkan bahwa Gerakan Jumat Bersih bersama itu sangatlah penting untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita.

“oleh karena itu semua lapisan masyarakat haruslah menjadi pelopor kebersihan bagi diri sendiri dan sesama kita melalui gerakan jumat bersih yang akan dilaksanakan setiap jumatnya” kata Bupati Paulina

Sementara itu Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu ketika di tanya pelaksanaan Gerakan Jumat Bersih yang dilaksanakan dilapangan Bola Kaki Baa menegaskan awal langkah pertama untuk merubah kota Baa Kedepannya sesuai program kerja Kepemimpinan Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu dan Wakil Bupati Stefanus M. Saek yang akan menata kota Baa menjadi lokasi wisata kuliner dan alun-alun yang kedepannya menjadi icon utama Ibukota Kabupaten Rote Ndao.

Pelaksanaan Gerakan Jumat Bersih ini melibatkan semua Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkab Rote Ndao, Kepala Organisasi Perangkat Daerah / TNI / Polri, siswa-siswi sekolah yang berada di sekitar kompleks Lapangan Bola Kaki Baa. (rudi/semi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017