Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu, S.E dan Wakil Bupati Stefanus Saek, SE,.M.Si melakukan kunjungan kerja di desa Daudolu, Kecamatan Rote Barat Laut, Selasa (19/2/2019), yang didampingi oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Rote Ndao.

Bupati perempuan pertama di Nusa Tenggara Timur ini meninjau sejumlah lokasi proyek tahun anggaran 2018 yang bersumber dari dana APBD dan APBN yaitu proyek Tambatan Perahu di dusun Manumolo, Desa Daudolu, Kecamatan Rote Barat Laut yang dibangun tahun 2018 . Kini kondisi Tambatan Perahu itu ambruk akibat diterjang ombak dan gelombang pada bulan lalu sehingga tidak dapat dimanfaatkan lagi oleh para nelayan di daerah itu.

Bupati menyatakan, pemerintah daerah akan segera menyiapkan dana emergency pada badan penanggulan bencana untuk memperbaiki dan membenahi tambatan perahun tersebut.

”Saya minta dinas teknis yang segera menghitung volume kerusakan Tambatan Perahu tersebut untuk bisa dapat dikerjakan dalam tahun ini. Terkait dengan hal ini, saya minta seruluh OPD untuk memantau dan memperhatikan kualitas dan mutu pekerjaan proyek di wilayah kabupaten Rote Ndao sehingga bisa bermanfaat bagi rakyat,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati Paulina pun meninjau Tambak Garam Tradisional di Desa Tualima, Kecamatan Rote Barat Laut, dan juga Lokasi Pembangunan Tempat Pendaratan Ikan Tulandale di Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017