Lekona;- Semenjak saya menjadi Bupati tidak pernah nama Lekona ini tercatat sebagai sebuah desa tetapi hari ini saya datang kesini sudah menjadi sebuah desa dan bukan sebuah dusun lagi namanya. Demikian kata Bupati ke-2 Kabupaten Rote Ndao, Drs. Leonard Haning, MM saat memberikan sekapur siri pada saat syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rote di kediaman orang tua Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus M. Saek,SE,.M.Si di desa Lekona, kecamatan Pantai Baru, Selasa (05/03/2019).

Lanjut Lens Haning bahwa selama 10 tahun menjadi Bupati di Rote Ndao dirinya selalu didukung oleh rakyat dan DPRD maka pada kesempatan yang sama juga saya titipkan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao untuk dukungan yang sama juga.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada rakyat tatkala saat menjabat sebagai bupati tinggal di rumah negara selama 10 tahun dan setelah selesai kembali ke rumah pribadi tetapi hanya beberapa jam dan dijemput kembali ke rumah negara yang sama karena istri terpilih menjadi bupati dan bukan rumah negara yang lain .

Lens Haning juga menambahkan bahwa dirinya secara hukum sudah berhenti dari pemerintahan tetapi dalam konteks sebagai pamong praja dirinya tidak akan pernah memisahkan diri rakyat Rote Ndao mulai dari ujung timur hingga ujung barat karena selalu mendampingi Bupati dan Wakil Bupati serta menjadi kakak untuk semua masyarakat Rote Ndao.

Pada saat itu juga Lens berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk tinggalkan singga sana dan selalu berada di tengah rakyat, dengar suara rakyat, apa yang mereka butuhkan dan jangan apa yang mereka inginkan. Layanilah sesuai dengan kemampuan keuangan daerah kita. (dkisp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017