Team JRT Juara Umum

sepeda sptLobalain,–  Grasstrack Sepeda Galilea Cup I  yang dilaksanakan selama 3 ( tiga ) hari sejak tanggal 14 sampai dengan 16 Oktober 2016 akhirnya ditutup pada minggu ( 16/10 ).  Jo Ratuarat Team ( JRT ) keluar sebagai juara umum Grasstrack sepeda tersebut yang digelar di sirkuit jalan ABRI, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain. Digelarnya kejuaraan ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2016 mendatang.

Ketua Panitia Grasstrack, Yosep Pandie melalui ketua lintasan Bonik Saudale dikesempatan penutupan grasstrack tersebut menjelaskan grasstrack sepeda Galilea Cup I diikuti tujuh Tim yakni Team Extreme, JRT, Busalangga, Jalan ABRI, TRT Sprotivo, Rockstar dan Lentera dan yang keluar sebagai juara umum Team JRT dengan harapan melalui kejuaraan tersebut melahirkan generasi yang sehat dan berprestasi.

“ kegiatan ini kami gelar  sebagai wujud peran Pemuda dalam membangun mental sportifitas anak-anak selain itu untuk membentuk manusia Indonesia yang sehat jasmani dan rohani serta diharapkan dapat berprestasi dibidangnya,” kata Bonik Saudale.

Jimmy Tulle, salah satu pembalap mengatakan dirinya selalu mengikuti setiap kejuaraan yang digelar karena dia menginginkan agar bakatnya terus terasa dan mentalnya juga terbentuk. “ Saya senang, semoga kejuaraan-kejuaraan seperti ini kedepan  tetap digelar sehingga hobby maupun bakat kami bisa tersalurkan,” harap Jimmy.

Hal senada juga diungkap pembalap lainnya seperti Denil Ndaomanu, Rendy Nahak, Kenny Smaut, Dimas Lona dan Putra lalay.  Menurut Denil untuk meningkatkan kemampuan selain terus berlatih namun juga perlu diadu kemampuan yang dimiliki lewat kejuaraan yang ada. “ Harapan saya kejuaraan ini terus ada demi mendapatkan generasi berprestasi yang dapat berbicara dievent yang lebih tinggi,” harap Denil.

Sementara Rendy Nahak mengungkapkan, kedepan Gelilea Cup agar lebih dipersiapkan lebih baik lagi  dengan melibatkan banyak peserta. “ Kalau boleh dibuka juga untuk peserta dari luar Rote Ndao biar persaingan perebutan juara semakin ketat sehingga ajang Galilea Cup akan memiliki gengsi tersendiri,” ujar Rendy Nahak.

Berikut hasil kejuaraan Grasstrack Sepeda Galilae Cup I

No Kelas Nama Pembalap Juara

Team

1 A ( 4-5 tahun )

Iel Saudale

Dede Lona

Bintang Pah

1

2

3

JRT

JRT

JRT

2 B ( 6-7 tahun )

Fajar Pali

Kenny Pasmarang

Iel Saudale

Johan Ardi

1

2

3

4

Busalangga

JRT

JRT

JRT

3 C ( 8-9 tahun )

JimmyTulle

Rasya Ramadhan

Yose Henuk

Farel Lona

Juan Seubelan

Radtya Pasyah

1

2

3

4

5

6

TRT Sportivo

JRT

Busalangga

JRT

JRT

Busalangga

4 D ( 10-11 tahun )

Jimmy Tulle

Putra Lalay

Dimas Lona

Niky Kiak

Guntur Manafe

Raja Bambang

1

2

3

4

5

6

TRT Sprotivo

Busalangga

JRT

Jalan ABRI

Lentera

JRT

5 Kelas E ( 12-13 tahun )

Rendy Nahak

Wisnu Geger

Cristal Panie

Yossy Panie

Feron Uly

Jimmy Tulle

1

2

3

4

5

6

JRT

JRT

Busalangga

TRT Sprotivo

JRT

TRT Sprotivo

6 Kelas G ( 16-18 )

Kenny Smaut

Peter Manuain

Denil Ndaomanu

Rendy Nahak

Arbi Mandala

Fahmi Menda

1

2

3

4

5

6

Lentera

TRT Sprotivo

JRT

JRT

Rockstar

Lentera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017