Sekda Rote Ndao Drs. Jonas M. Selly, MM. Melakukan serah terima jabatan Camat Rote Selatan D. D.H Saudale, A.Md.Pd kepada sekretaris camat, Johni Manafe, SH untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan sebagai camat devinitif untuk sementara waktu karena jabatan sebelumnya yang dinahkodai oleh D. D. H Saudale A.Md.Pd telah memasuki masa purna bhakti sehingga perlu mengisi kekosongan ruang yang ada. Keputusan pengangkatan pelaksana tugas ini berdasarkan surat perintah bupati Rote Ndao, nomor : 821/610/63.O/BKPP/2017 dan dasar Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: K. 26-20/V.24-25/99 tanggal 10 Desember 1999 tentang Tata Cara Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil sebagai Pelaksana Tugas.

Bertempat di ruang kerjanya, Rabu (02/08) pagi, Sekretaris Daerah, Drs. Jonas M. Selly. MM, dalam kesempatan ini mengatakan bahwa D. D. H saudale, A.Md.Pd sebagai salah satu Pejabat Aparatur Sipil Negara merupakan salah satu sosok yang perlu di contohi dimana sebagai salah satu Pejabat ASN yang mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik hingga masuk masa purna bhakti.

“atas nama bupati, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak mantan camat yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, walaupun sudah purna bakti tetapi buah pikiran dan ide-ide cemerlang masih diharapkan dan masih dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat,oleh karena itu, berbuatlah yang baik ketika dibutuhkan di masyarakat karena hal tersebut sangat bermanfaat bagi daerah ini” kata Selly.

Oleh karena itu, kata dia, kepada pejabat baru yang akan melanjutkan atau menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan dapat mengawalinya dengan penuh rasa tanggung jawab tanpa berpikir bahwa jabatan pelaksana tugas ini adalah merupakan sebuah beban yang harus dipikul tetapi ini adalah kepercayaan pimpinan sehingga jika dalam melaksanakan tugasnya ada hal hal yang belum dipahami dan dimengerti dengan baik maka sebagai pemimpin yang baik bisa melakukan komunikasi dengan atasan untuk mendapat masukan atau ide-ide yang kreatif yang bisa menambah pengetahuan saudara.

Sementara itu, D. D. H Saudale, A. Md, Pd dalam kesan dan pesannya menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah dan masyarakat Rote selatan apabila dalam menjalankan tugas pokoknya masih terdapat cela dan berbagai kekurangan yang masih ditemukan di tengah masyarakat, hal ini merupakan keterbatasan dirinya sebagai pemimpin selama mengabdi di tengah masyarakat sehingga diharapkan kepada penjabat yang baru dapat mampu menjawab tantangan ini kedepannya dan tetap melanjutkan apa yang sudah menjadi program.

dan apa yang baik, perlu dipertahankan dan dilanjutkan sehingga diharapkan kepada penjabat yang baru dapat berkenan untuk melanjutkan program pemerintah tersebut.

“atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf juga kepada ibu bupati, selaku ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Rote Ndao, kami memohon maaf apabila dalam menjalankan tugas PKK di tingkat kecamatan mungkin ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi disana yang tidak berkenan di hati ibu sebagai ketua TP PKK,kami juga memohon maaf atas kesalahan kami tersebut”kata Saudale. (humas_rn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017