Rote Ndao,- Dalam rangka meningkatkan pemahaman siswa – siswa SMK yang bersekolah di SMK Lobalain, maka Kepala BNNK Rote Ndao, Lino Do Rosario Pereira, SH bersama timnya memberikan pembekalan dan pembelajaran kepada siswa baru SMK Negeri 1 Lobalain, sebanyak 320 orang tentang Bahaya narkoba dan upaya pencegahannya bertempat di Aula SMK Negeri 1 Lobalain, Rabu (19/07/2017)

Dalam pemaparannya Kepala BNNK Rote Ndao, Lino Do Rosario Pereira, SH┬ámengatakan bahwa apabila adik – adik siswa baru yang merupakan calon pemimpin ingin meraih masa depan yang baik maka sebaiknya menghindari diri dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Lanjut Lino Do Rosario Pereira, belajarlah mencontoh pemimpin seperti Prof. W. Z. Johanes, Presiden Jokowi , Kepala BNN, bapak Budi Waseso atau pun bapak Luhut Panjaitan dan pemimpin lainnya yang senantiasa belajar dengan tekun tanpa Narkoba sehingga menjadi pemimpin di negeri ini.

Dalam acara pembekalan yang di moderator, Kasubag Umum BNNK Rote Ndao, Jodian A. Suki tersebut Kepala BNNK Rote juga memberikan sumbangan Buku tentang Pelajar dan Narkotika serta Liflet Informasi P4GN kepada SMK Negeri 1 Lobalain yang diterima Kepala SMK Negeri 1 Lobalain, Kristian Isak, S.Pd guna menjadi media informasi publik di Perpustakaan Sekolah tersebut.

# Stop Narkotika #

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017