Menyadari tugas dan tanggungjawab pencegahan dan pemberantasan narkotika di wilayah Kabupaten Rote Ndao membutuhkan sinergitas pihak swasta, oleh karena itu, Kepala BNNK Rote Ndao yang baru, Lino Do Rosario Pereira, SH bersama Kasubag Umum BNNK Rote Ndao, Jodian A. Suki, S.Sos mendatangi semua instansi swasta BUMN yang ada di Rote Ndao bersilahturahmi kerja ke BNI 46 Unit Rote, BRI Unit Ba’a, Bank NTT Cabang Rote, BRI unit Busalangga dan PLN Ranting Rote Ndao seraya memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru sekaligus meminta dukungan dalam pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan narkotika di Kab. Rote Ndao. Demikian penyampaian, Lino Do Rosario Pereira, SH sebagai Kepala BNNK Rote Ndao yang baru dalam setiap silahturahmi kerja di instansi swasta BUMN di Rote Ndao, Senin, 19/6/2017.

” Saya sebagai Kepala BNNK Rote Ndao, baru menjabat dua bulan lebih di Rote Ndao, untuk itu kami datang memperkenalkan diri kepada Bapak/Ibu sebagai mitra BNNK Rote Ndao sekaligus meminta dukungan untuk kesuksesan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan narkotika untuk menyelamatkan generasi kita. Sebab seperti yang disampaikan pak Presiden Jokowi dan juga sesuai kenyataan dalam pemberitaannya di media bahwa Indonesia darurat narkoba. Karena itu, mari kita bersama-sama bergerak mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkotika “.

Sementara itu, para pihak BUMN yang didatangi Kepala BNNK Rote Ndao bersama Kasubag Umum BNNK Rote Ndao , semua pimpinan instansi swasta BUMN menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Kepala BNNK Rote Ndao, masing-masing, BRI Unit Ba’a diterima oleh Kepala Unit, Hery Gaspers, Bank NTT Cabang Rote Ndao di terima Wakil Pimpinan cabang, Sanry W. A. Bara Lay, Bank BNI 46 Rote Ndao di terima oleh Pjs Kepala , Aletha Tabelak , BRI unit Busangga di terima oleh Kepala Unit, Herman Ndun dan PLN Rayon Rote diterima oleh Kepala, Gamri.

Dalam silahturahmi tersebut Kepala BRI unit Ba’a mengatakan ” Pada prinsipnya kami BRI senantiasa membantu dan mendukung Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan narkotika di Rote lewat umbul-umbul, spanduk dan lain-lain yang bisa mengkampanyekan Stop Narkotika dengan lebih baik menabung dari pada membelanjakan uang di narkoba”. Demikian pula Bank NTT Cabang Rote Ndao senantiasa mendukung dan akan menyampaikan kepada pimpinan cabang.
Dan dalam kesempatan tersebut Kepala BNNK Rote Ndao meminta Kasubag Umum BNNK Rote Ndao pun akan berkoordinasi lebih lanjut untuk kesuksesan kemitraan dimaksud.
# Stop Narkotika..(bnnk-rn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017