Baa, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rote Ndao menggodok program kerja guna memaksimalkan potensi para pengurusnya melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda).
Kegiatan Rakerda tersebut dibuka oleh Bupati Rote Ndao yang diwakili Asisten I Setda Rote Ndao, Untung Harjito, bertempat di aula Narwastu, Lobalain, Selasa (16/05).
Dalam sambutanya, Untung menyampaikan pesan kepada seluruh peserta Rakerda KNPI, terkhususnya pemuda Rote Ndao agar berperan aktif dalam mewujudkan semua harapan dan tujuan bersama untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. “pemuda harus lebih kreatif, mandiri dan inovatif” kata Untung.
Sementara itu ketua DPD KNPI Propinsi Nusa Tenggara Timur, Hermanus Th Boki menyampaikan, dirinya berharap pelaksanaan Rakerda KNPI Kab. Rote Ndao menjadi titik awal bangkitnya orang muda di Rote Ndao untuk berekspresi secara total dalam perjalanan organisasi mengingat dalam Rakerda akan dirumuskan hal yang menjadi kebutuhan dalam menjalankan roda organisasi terkait program dan kegiatan.
Oleh karena itu, menurutnya apa yang menjadi pergumulan, diimplementasikan dalam bentuk program kerja yang dieksekusi.
“kita harapkan ini bisa dijembatani secara baik, tentunya bisa melihat program jangka pendek dan menengah dari pemkab sehingga ada sinergitas” ujar Hermanus Boki. (rool)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017