SAMSUNG CSC
Susun Program Kerja 2017
Setda,– Gerakan Pramuka Kwartir Cabang ( Kwarcab ) Rote Ndao menggelar rapat penyusunan program kerja tahun anggaran 2017. Rapat dipimpin ketua Kwarcab, Yosep Pandie, S.Pd berlangsung di aula Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah raga Kabupaten Rote Ndao kamis ( 18/5/17 ) dihadiri Sekretaris Kwarcab, Hanok Panie, Pengurus Kwarcab dan Ketua Dewan Kerja Cabang Pramuka Rote Ndao.
Dalam arahannya Yosep Pandie meminta agar program kegiatan kerja disusun secara detail dan rasional sehingga dapat dilaksanakan, “ Susun secara rinci kegiatannya apa, waktu pelaksanaannya dan berapa dana yang dibutuhkan dengan demikian program kerja yang telah disepakati dapat dilaksanakan,” pinta Pandie.
Pandie juga mengingatkan tentang persiapan dalam rangka keikutsertaan Kwarcab Pramuka pada kegiatan Raimuna Daerah dan Raimuna Nasional. “ Bidang Binamuda saya minta persiapkan secara baik. Kita ikut raimuna dengan tampilan sedikit berbeda yakni kita tampil dengan nuansa Rote Ndao,” ujarnya.
Dirinya mengakui hingga kini Pengurus Kwarcab belum dilantik akibat dari beberapa pengurus baru belum memiliki seragam Pramuka. Karena itu dia berharap pengurus yang telah dipercayakan memajukan organisasi kepemudaan dalam hal ini pramuka untuk secepatnya memiliki kelengkapan kepramukaan.
“ Dengan keterbatasan yang ada kita jalan, mari kita saling mendukung agar organisasi ini kedepan lebih baik. Dan target kita dalam tahun ini pengurus sudah bisa dilantik,” papar Pandie.
Ketua bidang Humas dan Informatika, Drs. Hanok Ndun mengatakan penguatan terhadap organisasi ini sangatlah penting dengan didukung oleh bangunan struktur yang baik yakni penempatkan personil yang punya komitmen kuat membangun organisasi. “ Saya mengusulkan perlunya rapat rutin untuk evaluasi sehingga dapat diketahui sejaumana pelaksanaan program kerja dan permasalahannya,” kata Hanok.(Umum,Humas dan Protokol, Setda Kab. Rote Ndao)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017