Setda,– Sabtu (10/3/18 ) bertempat di ruang kerja Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning, MM berlangsung kegiatan penyerahan tanah seluas 2883 M2 oleh pemilik tanah Lens Haning salah satu warga Desa Sanggaoen, kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao  kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rote Ndao. Penyerahan tanah dibuktikan dengan penyerahan sertifikat oleh Lens Haning kepada  Pemerintah Daerah yang diterima Sekretaris Daerah, Drs. Jonas M. Selly, MM  dan Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao, Alfred Saudila, A.Md yang mewakil lembaga DPRD Rote Ndao.

Tanah yang terletak di komplek Perkantoran Bumi Tii Langga Permai, Desa Sanggaoen ini selanjutnya oleh Pemerintah Daerah akan dihibahkan kepada  pihak Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia  untuk pembangunan gedung kantor dan studio RRI Rote, setelah dilakukan perubahan nama kepemilikan sertifikat  dari kepemilikan pribadi atas nama Lens Haning menjadi milik Pemerintah Daerah kabupaten Rote Ndao di kantor ATR/ Pertanahan kabupaten Rote Ndao.

Sekda, Jonas Selly  pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Lens Haning yang juga Bupati Rote Ndao yang telah mendukung secara nyata bagi pembangunan di kabupaten Rote Ndao demi kelancaran penyebarluasan informasi kegiatan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan melalui radio.

“ atas nama Pemerintah dan masyarakat kami sampaikan terima kasih atas kepedulian bapak Lens untuk memberikan tanahnya bagi pembangunan gedung kantor RRI Rote demi menunjang tugas-tugas RRI Rote, ini menjadi contoh yang baik,” ungkap Jonas Selly.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Rote Ndao, Alfred Saudila pemberian tanah secara cuma-cuma atau gratis oleh bapak Lens Haning menunjukkan bahwa pak Lens benar-benar mencintai dan merasa memiliki daerah ini. “ kami merasa bangga dengan hal ini,” kata Alfred singkat.

Sementara Lens Haning mengungkapkan apa yang dibuatnya adalah berangkat dari ketulusan dan kerelaan hatinya. “ Saya dengan tulus dan rela menyerahkan tanah saya kepada Pemerintah Dearah Rote Ndao dan selanjutnya digunakan untuk pembangunan gedung RRI di Rote. Saya serahkan tanah ini karena saat peresmian RRI Rote beberapa waktu lalu saya sudah berjanji akan memberikan tanah untuk pembangunan gedung RRI,” kata Lens Haning. ( Umum, Humas dan Protokol Setda Kab Rote Ndao ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017