Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rote Ndao melakukan pengundian nomor urut empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Rote Ndao dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Rote Ndao 2018.

“hari ini KPUD Kabupaten membuka rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Rote Ndao 2018,” kata Ketua KPUD Rote Ndao, Berkat N.F. Ngulu, SH, di aula Narwastu, Ba’a, Rote Ndao, Selasa (13/2/2018).

Adapun keempat pasangan calon calon bupati dan wakil bupati Rote Ndao yang telah mendapat nomor urut tersebut yaitu paslon Jonas C Lun dan Adolfina Elisabeth Koamesakh (Sasando) mendapatkan nomor 1., Mesakh Nitanel Nunuhitu dan Semuel Conny Penna (Rote Ndao Baru) mendapatkan nomor 2., Paulina Haning Bullu dan Stefanus Saek (Lentera) mendapatkan nomor 3. Sementara itu, Bima T Fanggidae dan Ernest Pella (Lontar) mendapatkan nomor 4.

Setelah diberikannya nomor urut pasangan calon, KPU mengimbau kepada seluruh pasangan dan tim pemenangan untuk menjaga perdamaian dan kondusifitas selama masa kampanye.

Ia mengajak para paslon untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam berkampanye.

“mari kita selalu menjaga kabupaten Rote Ndao agar aman dan kondusif,” Ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017