Polres Rote Ndao dan Pemda Kabupaten Rote Ndao melakukan penandatanganan nota kesepahaman Momerandum Of Understanding (MoU) untuk penerimaan anggota Polri tahun 2018 yang diutamakan putra-putri daerah di ruang kerja Bupati Rote Ndao, Kamis (09/11/2017).

Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Rote Ndao, Murry Miranda,SIK, Sekda Rote Ndao, Drs. Jonas M. Selly,MM bersama beberapa pimpinan OPD pemkab Rote Ndao.

Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning,MM pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik ide yang baik ini dan juga dirinya sangat berterima kasih kepada pimpinan Polri dari Kapolri sampai daerah yaitu kapolres Rote Ndao dengan inisiatif yang sangat mulia sehingga dalam merekrut anak-anak kita didaerah ini untuk dilatih agar siap menjadi anggota Polri pada masa mendatang maka ini kita harus sambut dengan baik dan berikan dukungan secara utuh.

Lanjut Bupati, hal-hal yang baik seperti ini nantinya Polres akan kembangkan dan dari sisi kebijakan agar pemda bisa diajak berbicara menyangkut dukungan dana karena berbicara tentang pelatihan pasti menguras energi dan dana sehingga kita bisa memikirkannya bersama-sama untuk masa depan putra-putri kita didaerah ini.

Bupati juga mengharapkan kepada putra-putri didaerah ini yang hendak menyelesaikan pendidikan di tingkat SMA agar mempersiapkan dirinya bagi yang berminat untuk mencalonkan dirinya sebagai anggota Polri, dan kiranya moment ini dapat disambut dengan baik. (dkisp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017