Setda,– Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kesatuan Gerak ( HKG ) PKK ke-46 tingkat Kabupaten Rote Ndao Tahun 2018, TP PKK Kabupaten Rote Ndao menggelar aneka lomba seperti lomba 5 program PKK, lomba pidato, lomba menyanyi Rote Idol, Pemilihan Model Duta Waria Anti Narkoba, HIV/AIDS, Kanker Serviks serta lomba pemilihan duta kreatifitas alat peraga edukasi, Duta Pangan dan Duta Revolusi KAI.

 Kegiatan Lomba yang dipusatkan di lobi lantai I kantor Bupati Rote Ndao ini berlangsung selama 2 ( dua ) hari yakni tanggal 19 s/d 20 Maret 2018. Sementara Tim Juri Lomba Solo adalah, Buce Dahaklory dan Magdalena Adu dengan lagu yang dilombakan Lakamola Anan Sio dan Hidup adalah Kesempatan. Tim Juri Lomba Pidato  Dasa Wisma adalah Oktaviana Markus- Amalo dan Regina Kedoh, sedangkan untuk Lomba Revolusi KAI adalah Yusuf Baidenggan, Lidya Badjaher dan Setya Ningsih.

 Seluruh rangkaian perlombaan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah, Drs. Jonas M. Selly, MM dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Melyanus Mandala, Kepala OPD lingkup Pemkab Rote Ndao, Plt. Ketua TP PKK Rote Ndao, Agustina Saek-Hilli, Camat Rote Barat Laut, Elias Talomanafe, Camat Ndao Nuse, Yus Fiah serta undangan lainnya.

 Sekda Jonas  Selly berharap seluruh  peserta lomba dapat menampilkan yang terbaik sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. “ dalam setiap perlombaan pasti ada yang menang ada juga yang kalah. Yang menang tetap berlatih untuk lebih baik lagi kedepan yang kalah harus bisa mengakui dan menerimanya,” katanya

 Sementara itu, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Rote Ndao, Agustina Saek-Hilli dikesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada pengurus maupun panitia yang terlibat aktif mulai dari persiapan hingga pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan hingga saat ini berjalan lancar. “semua keberhasilan semata-mata atas kerjasama yang baik antara anggota PKK dan panitia,” kata Agustina. ( Umum, Humas dan Protokol Setda Kab Rote Ndao

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017