Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi serta rombongan berkunjung ke Pulau Rote, Senin (8/1/2018) sore dengan menggunakan pesawat Kepresidenan RJ-85 dan mendarat dengan mulus di Bandara DC Saudale tepat pukul 16.30.

Kedatangan Presiden ke kabupaten terselatan itu didampingi oleh beberapa Menteri kabinet Kerja, selain itu hadir juga Jurubicara Kepresidenan Johan Budi, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, dan beberapa Pejabat Tinggi Polri maupun TNI.

Sesampainya di Bandara, Presiden langsung disambut oleh Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning, MM, dan muspida telah menanti kedatangan, selanjutnya Presiden berserta rombongan menuju Ruang VIP, dan beristirahat sejenak dalam ruangan tersebut,

Sekira Pukul 16.40 Presiden Jokowi dan rombongan bertolak ke Auditorium Ti’i Langga guna membuka Rakornas Bara JP.

Tampak masyarakat Sangat antusias menanti kedatangan Presiden RI ke Tujuh itu dengan memadari jalan protokol dari bandara menuju kompleks perkantoran Bumi Tii Langga Permai.

Tak sedikit Masyarakat yang berteriak Histeris tatkala melihat mobil Rombongan Presiden Melewati jalur jalan menuju tempat Rakornas Bara JP di Auditorium Tii Langga.(dkisp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017