Oeteas;- Sebagai Bentuk Kemanungalan TNI bersama masyarakat pada momentum Hari Ulang Tahun Kodim 1627 Rote Ndao yang ke-4,  Kodim 1627 Rote Ndao laksanakan Event Turnamen Futsal Dandim Cup 1  yang dilaksanakan di halaman Makodim 1627 Rote Ndao, Minggu (17/03/2019).

Dandim 1627  Rote Ndao Letkol Kav Andriyan Wahyu Dwi Atmoko, S. I.P pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa olahraga futsal yang dipilih sebagai ajang pertandingan pada Dandim Cup 1 ini karena Futsal merupakan olahraga yang paling populer di Rote yang tidak memerlukan lapangan yang luas dan orang yang banyak sehingga kemampuan dan potensi yang ada di Rote kita bangkitkan dengan turnamen Futsal.

Lanjut Adrian Wahyu bahwa menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini tensi politik semakin tinggi sehingga melalui kegiatan ini dapat mengurangi tensi politik itu.

Kegiatan Dandim Cup 1 ini diikuti oleh 45 tim yang ada di Rote Ndao yang akan berlaga dari tanggal 17 Maret – 6 April 2019 untuk memperebutkan hadiah dengan total Rp. 12.000.000.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu,SE dan Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus M. Saek,SE,.M.Si, unsur Forkopimda Rote Ndao, pimpinan OPD lingkup Pemkab Rote Ndao.

Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu pada kesempatan itu menendang bola pertama dimulainya pertandingan Futsal Dandim Cup I (dkisp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017