Baa;- Demi mengsinergikan pencegahan bahaya dan beredarnya peredaran Narkoba diwilayah Kabupaten Rote Ndao, maka Badan Narkotika  Nasional Rote Ndao melaksanakan Rapat Koordinasi guna  memberi pemahaman bahaya dampak pengunaan narkoba dan pencegahan peredaran narkoba di Rote Ndao yang dilaksanakan pada Rabu, 20 Maret 2019 pagi di Hotel Aula Videsy Baa yang diikuti 30 peserta perwakilan instansi pemerintah.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao, Kompol. Lino Do Rosario Pereira pada kesempatan itu menjelaskan  tujuan pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Program pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba  bertujuan menciptakan Rote Ndao sampai kepelosok desa desa bersih dari bahaya penyalahgunaan Narkoba dan ancaman peredaran Narkoba sehingga BNN sudah mencanangkan Program Desa Bersinar yaitu Desa Bersih Dari Narkoba.

“kita sudah menentukan kecamatan Rote Barat ada dua desa sebagai desa Berinar yaitu desa Oenitas dan desa Oelolot. Karena desa Oenitas dan Oelolot merupakan pintu masuk wisatawan masuk ke Nemberala” ujar Lino Do Rosario Pereira

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Rote Ndao Ir. Untung Harjito di  konfirmasi seusai membuka Pelaksaaan Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan masyarakat Anti Narkoba bagi instansi pemerintah  mengatakan bahwa langkah awal untuk pelaksanaan pencegahan bahaya dampak narkoba dan ancaman peredaran narkoba di Rote Ndao, maka  pemerintah harus bersinergi bersama-sama untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kabupaten Rote  Ndao Pulau Terselatan di Perbatasan NKRI dan Australia ini. (rudi/dkisp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017