Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong ke-14, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45, Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-24 dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-3 Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur yang diadakan di Kabupaten Rote Ndao diikuti oleh Kabupaten/Kota se-NTT pada tanggal 26-28 April 2017 dihalaman Aula Auditorium Ti’i Langga Permai
Sebelum kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Gubernur sore nanti (Rabu,26/4) namun Pemerintah Kabupaten Rote Ndao pagi harinya menggelar Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, pegawai BUMN serta para pelajar yang dipimpin oleh Wakil Bupati Rote Ndao, Jonas C. Lun,S.Pd, Wakil Ketua Tim PKK Prov. NTT, Ketua Tim PKK Kab. Rote Ndao, Ny. Paulina Haning-Bullu,SE.
Jalan santai ini mengambil rute dari pelabuhan Baa melewati jalan pinggir laut menuju Metina dan kembali melewati Toundao dan berakhir di lapangan pelabuhan Baa. Setibanya di pelabuhan Baa diadakan Door Price dengan pengambilan nomor undian, setelah itu dilanjutkan dengan penanaman anakan pohon diterminal pelabuhan Baa.
Gubernur Nusa Tenggara Timur juga menurut rencana akan membuka secara resmi kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong ke-14, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45, Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-24 dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-3 Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur dihalaman depan Aula Auditorium Ti`i Langga Permai, dan selain itu juga Gubernur akan melakukan panen raya padi di kompleks persawahan Mokdale.
Selain itu dalam memeriahkan kegiatan ini diadakan pameran Teknologi Tepat Guna yang diikuti oleh OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Rote Ndao dan kabupaten/kota se-NTT , BUMN serta digelar panggung hiburan pada malam hari. (diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017